Cara FB Mode Gratis


1. Aktivasi Mode Perdeo Facebook


Untuk mulai membuka ke Facebook tanpa biaya kalian perlu membuka situsnya terlebih dahulu. Buka browser di ponsel kalian dan masuk ke web site free.facebook.com lantas login mengenakan akun kalian.

Pastikan kalian kenakan ponsel dan membuka ke internet kenakan koneksi mobile information dan tidak Wi-Fi.

2. Standing Facebook Perdeo

Untuk paham apakah kalian udah membuka ke mode perdeo Facebok atau belum, saksikan banner di bagian atas. Jikalau banner berwarna ungu dan tersedia tulisan 'Kamu didalam Mode Perdeo' artinya kalian telah dapat terhubung Facebook bersama perdeo.

Kecuali banner berwarna hitam dan tersedia tulisan 'Kamu didalam Mode Information' artinya kalian masih mengakses ke Facebook kenakan mobile information dan kuota kalian akan terpakai.

3. Akses di Sistem Lain

Tak hanya membuka Facebook mobile melalui browser ponsel, kalian juga dapat terhubung mode perdeo ini melalui sistem mobile lainnya yaitu pelaksanaan Facebook, Facebook Lite dan Facebook Messenger di ponsel Android.

Layanan Facebook mode perdeo bukan dapat diakses jikalau kalian membuka bersama dengan Wi-Fi. Layanan ini juga bukan mampu diakses lewat PC atau laptop.

4. Keluar berasal dari Mode Perdeo

Mengenakan mode perdeo Facebook punyai lebih dari satu batasan, layaknya bukan dapat menyaksikan konten video dan foto. Terkecuali dambakan menonton konten foto dan video ini, kalian perlu keluar berasal dari mode perdeo dan pindah ke mode information.

Caranya ringan saja. Melalui web mobile, pelaksanaan Facebook atau Facebook Lite klik tanda tanya yang tersedia di banner atas berwarna ungu. Sesudah tersebut klik opsi 'Nonaktifkan fitur ini'.

0 Response to "Cara FB Mode Gratis"

Posting Komentar