Status FB Konyol

Status FB Konyol


Baca Juga : Status FB Kocak

Baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Medan ke Parapat itu SAMA dengan JARAK dari Parapat ke Medan, hmmm...ternyata...

woii coba tebak gw lg makan apa? kalo bisa jawab ntar gw kasih sate ayam yg lg gw makan.

” Akan saya ingat sampe lupa “

Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT... wkakaka

BOKER disertai HALILINTAR..!!! 

lagi bikin film judulnya "JERITAN SI BISU"

Sebernarnya aku masih bingung,.sebenarnya hari minggu itu memperingati hari apa seh?? Kok tanggalanya Merah..??

Hanya org ganteng/cantik yg boleh like atau komen status ini (di mohon kesadaranny)

hidup ini seprti Suami Istri kadang diatas kdang dibawah..

sambil menyelam buang angin.

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Ganteng atau jelek itu tergantung dari lingkungan, misalnya disini kamu jelek, tapi mungkin di Zimbabwe bisa jadi kamu yang paling ganteng.

Lapar... Download nasi goreng sama teh botol ah...

Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

“JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”

Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..

Sinetron tukang bubur naik haji seharusnya udah tamat. Dia tukang bubur, dan dia udah naik haji. udah kan?

Pertanyaannya: kapan IMB akan berenti tayang? Ituh masih misteri.. Hiii..

Kengenesan seorang jomblo berbanding lurus dgn seberapa banyak dia sendirian di malam minggu. Ngenes..

Gue kalo stalking orang gak tanggung-tanggung. Langsung kerumahnya!!

Orang pintar minum tolak angin. Orang kaya langsung ke dokter.

Obat pilek yang paling ampuh apa yak? senyum kamu kali yaa?

Halah, Xfactor udah ketebak siapa yang menang! | Emang siapa yang bakal menang? | Siti! | Ini x factor, bukan KDI kampret!!

Fatin karakternya yang kuat, Novita Dewi tekniknya yang kuat. kalo saya, makannya yang kuat...

Kalo aku jadi lampu, kamu jadi apanya? | sinarnya doong :*

Kalo aku jadi justin bieber, kamu jadi apanya? | wait.. wait.. Kayaknya gak mungkin deh.

Alasan kuat seorang cowok untuk menonton serial FTV adalah karena pemain ceweknya imut-imut. bukan amit-amit.

Kalo pacaran itu intinya harus nunggu. Yang cewek nungguin cowoknya main futsal. Yang cowok nungguin ceweknya ke salon.

Tau ga? Setiap aku ada di deket kamu, aku tuh ngerasa nyaman & aman bgt tau ga. | emang aku satpam apa? -__-

Kalo udah lulus itu jangan coret-coretan. Semprot-semprotan aja. Pake pylox.

Pagi-pagi makan mie mentah di ancurin. Biar gak mainstream. :))

Pagi-pagi cukup liat status kamu aja aku udah kenyang loh.

Penyesalan itu datengnya belakangan. Yang dateng duluan mah kenapsuan.

Mainstream itu pas abis sholat, langsung mletekin jari. *pretek-pretek*

Pake make up gak harus menor. Inget! Kamu cewek, bukan ondel-ondel.

Putri Putri!! Jangan mau sama Arya Wiguna, kemejanya gak pernah ganti. Hiii..

Mandi pakek air udah terlalu mainstream. Mau ngerasain mandi pakek bensin.

Ada yang kelebihan perhatian. Ada juga yang gila perhatian, saking gak ada yang merhatiin. Ada

Rekening kamu gendut?? DIET DOONG!!

Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

3 senjata paling mematikan di dunia.. 1. Amerika – Bom Atom, 2. Iran – Nuklir,  3. Indonesia – Gas Elpiji 3kg

Seorang anak bertanya pada ibunya…"Mama Baju q mana.." si mama menjawab.."Cari aja di google".

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...

Doa Seorang Pemancing : Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar2kannya

Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca status orang.

Yang rekeningnya gendut! Bagi-bagi dong! Rekening gue kurus nih!

Cara mengurangi bau kentut: Minum teh herbal, Perhatikan asupan produk susu, Rutin olahraga, Berenti makan sampah. #OkeSip

Sesungguhnya, kentut yang tidak bersuara adalah kentut yang busuk baunya. Percayalah!

Banyak tahu ituuu, terkadang nyesek.

TERKUTUKLAH KAU INTERNET YANG LEMOOT!! TERKUTUKLAAH!!

Arya: SUBUR!! TATAP MATA SAYA SUBUR!! | Eyang Subur: ngga ah, aku takut jatuh cinta. #eaaa

Arya: SUBUUUR!! INI GAYA KAMU KAAN?? *injek2 tanah* | Agnes monica: ITU GAYA GUE WOY!

Dibalik single yang kuat, ada jomblo yang sehat.

Cintailah gebetanmu sebelum aku mencintainya.

Lagi laper, dan tiba-tiba ngeliat gambar makanan di tab browser. Bawaannya jadi pengen nge-download tuh makanan.

Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?

Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari

Dapet kabar di pasaran Cabe Keriting harganya melonjak tajam, karena mo tampil beda di taon 2012 (rebounding bro…)

Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur “Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….”. Satpam “??!!@$!?$”

Sumber : Status fb

0 Response to "Status FB Konyol"

Posting Komentar